Home » » Cream Leaupar Asli dan Palsu

Cream Leaupar Asli dan Palsu

Posted by Cream Leaupar Asli dan Palsu on Selasa, 25 Oktober 2016



Cream Leaupar Asli dan Palsu
Cream Leaupar asli dan palsu diulas disini agar anda tidak salah pilih. Cream Leaupar adalah cream perawatan wajah yang dapat membantu anda mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih, mulus bebas noda dan flek hitam. Dengan formula yang ampuh cream ini sudah terbukti khasiatnya dan digandrungi oleh masyarakat Perancis dan Malaysia.
Selain itu Cream Leaupar dapat menyamarkan noda alias hiperpigmentasi atau pun karena paparan sinar matahari pada kulit, menyamarkan dan menyamarkan flek, mengurangi kerutan dan keriput pada wajah. Kulit wajah akan tampak lebih muda setelah pemakaian produk ini.
Namun penting bagi anda untuk dapat membedakan mana Cream Leaupar yang asli dan palsu. Hal ini disebabkan masih saja ada oknum tidak bertanggung jawab yang menjual atau mengedarkan Cream Leaupar palsu, untuk itu simak pembahasannya disini.
Banyak produk kosmetik kecantikan yang beredar ternyata palsu di pasaran. Dan banyak di antaranya mengandung bahan mercury dan bahan kimia lain yang menyebabkan kerugian bagi kulit. Bahaya dari mercury dapat merusak permukaan lapisan kulit, system syaraf bahkan gagal ginjal dan kerusakan otak dari penggunanya. Selain itu ciri lainnya adalah tidak adanya ijin registrasi BPOM, warna cream yang cenderung mengkilap, bau yang harum dan menyengatm panas dan perih pada saat dipakai. Hasilnyanya juga cenderung cepat, menyebabkan perih dan kulit menjadi merah. Dan pada akhirnya menyebabkan si pengguna mengalami ketergantungan dengan produk kosmetik yang berbahaya tersebut.

Cara membedakan Cream Leaupar asli dan palsu

Cream Leaupar ini mengandung kompisisi kandungan bahan yang berkualitas yang digunakan sehingga tidak akan menyebabkan penggunanya memiliki efek ketergantungan.
Cream Leaupar sangat aman karena sudah mendapat ijin dari BPOM langsung seperti tertera sebagai berikut:
POM CA : 18080105746 (day cream)
POM CA : 18080105747 ( nite cream)
POM CA : 47151205801 ( soap whitening)
Selain itu Cream Leaupar yang asli memiliki box warna kuning metalik untuk cream siang dan warna putih silver untuk cream malam. Nomor ijin registrasi BPOM tertera pada kemasan.
Tekstur cream siang lembut, dengan wangi khas tidak padat tetapi lembut. Demikian juga dengan cream malam bertekstur lembut dan tidak lengket, serta wangi seperti ginseng.
Sabun berwarna merah transparan dan berbau harum.
Demikianlah ulasan mengenai perbedaan Cream Leaupar asli dan palsu. Kiranya dapat memberikan bagi anda pencerahan.

Paket Cream Leaupar asli terdiri dari cream siang + cream malam @15 gram + sabun 90 gr

Harga Cream Leaupar Rp 150.000,- /paket

Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore

Cream Leaupar Asli dan Palsu


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}