Home » » Ciri Cream Leaupar Palsu

Ciri Cream Leaupar Palsu

Posted by Cream Leaupar Asli dan Palsu on Selasa, 25 Oktober 2016



Ciri Cream Leaupar Palsu
Ciri Cream Leaupar palsu. Cream Leaupar adalah cream perawatan wajah berkualitas yang sudah memiliki ini registrasi BPOM untuk peredarannya. Cream Leaupar berfungsi untuk menyamarkan kerut wajah, garis tipis di wajah, memutihkan dan mencerahkan kulit, menyamarkan flek akibat hyperpigmentasi.
Cream ini sudah terbukti berkualitas dan laris di luar negri seperti Perancis dan Malaysia, untuk itu dibawa ke Indonesia dan ternyata cocok untuk digunakan konsumen di daerah tropis, Dengan mengetahui ciri Cream Leaupar palsu maka diharapkan tidak ada lagi pengguna yang tidak memperoleh barang asli yang seharusnya dia dapatkan. Juga menghindari pemakaian cream palsu yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Ciri Cream Leaupar palsu sebagai berikut

  • Tidak mencantumkan nomor BPOM pada kemasan atau nomor palsu atau isi dari kemasan adalah produk Leaupar yang palsu.
  • Warna yang cenderung kelihatan mengkilap. Warna cream tersebut mengandung zat pewarna yang berbahaya. Waspadai cream berwarna kuning dan putih mengkilap seperti mutiara.
  • Tekstur cream lengket dan tercampur tidak merata.
  • Berbau harum menyengat yang berupa aroma parfum.
  • Reaksi dari hasil pemakaian instan dan cepat. Efek samping dapat berupa perih, panas dan gatal yang tidak hilang-hilang akibat kandungan bahan berbahaya di dalamnya.
  • Dapat menimbulkan efek ketergantungan.

Akibat dari pemakaian Cream Leaupar palsu

Cream yang palsu dapat membahayakan karena dalam pemakaian jangka panjang dapat menyebabkan pusing, kulit rusak, keguguran, melahirkan bayi cacat, bahkan dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya menggunakan mercury, yang merupakan logam berbahaya. Efek putih bagi wajah didapat sangat cepat, bisa terlihat dalam waktu kurang dari 2 minggu.
Pastikan anda membeli di tempat yang tepat ecara online pastikan distributor tersebut merupakan agen resmi dan bergaransi. Cara ini juga bisa meminimalisir untuk tidak mendapatkan produk palsu. Belilah dari distributor resmi. Ada contact person yang bisa dihubungi untuk konsultasi pemakaian produk dan komplain jika ada keluhan. Jadi berhati-hati menggunakan krim pemutih wajah, jangan sampai menggunakan krim palsu agar terhindar dari bahaya.

Cream Leaupar sangat aman karena sudah mendapat ijin dari BPOM langsung seperti tertera sebagai berikut:
POM CA : 18080105746 (day cream)
POM CA : 18080105747 (night cream)
POM CA : 
47151205801 (soap whitening)

Demikianlah ulasan mengenai ciri cirri Cream Leaupar palsu supaya menjadi pertimbangan bagi anda untuk melakukan pembelian.

Paket Cream Leaupar asli terdiri dari cream siang + cream malam @15 gram + sabun 90 gr

Harga Cream Leaupar Rp 150.000,- /paket


Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI


Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore

Ciri Cream Leaupar Palsu


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}