Home » » Ciri ciri Cream Leaupar palsu

Ciri ciri Cream Leaupar palsu

Posted by Cream Leaupar Asli dan Palsu on Selasa, 25 Oktober 2016



Ciri ciri Cream Leaupar Palsu
Ciri ciri Cream Leaupar palsu.Untuk memudahkan anda mengetahui ciri ciri Cream Leaupar palsu adalah supaya anda tidak tertipu atau ternyata salah membeli barang asli atau original yang seharusnya anda dapatkan. Atau kemungkinan yang lebih buruk adalah anda menggunakan Cream Leaupar palsu yang membahayakan kesehatan anda secara khusus membahayakan kecantikan kulit anda.
Cream Leaupar seharusnya adalah cream perawatan yang aman karena sudah memiliki ijin BPOM langsung. Namun ada beberapa kasus tertentu dimana cream mengalami proses adaptasi atau penyesuaian sehingga menimbulkan sedikit iritasi. Cream Leaupar dapat menghilangkan kerut halus yang timbul pada wajah karena proses usia, kandungan aktifnya dapat menghilangkan flek dan hiperpigmentasi yang timbul akibat radiasi sinar matahari. Selain itu cream dapat memutihkan kulit wajah, mencerahkan dan menghilangkan flek pada wajah, menyamarkan noda alias hiperpigmentasi atau pun karena paparan sinar matahari pada kulit, mencerahkan kulit kusam pada wajah. Wajah anda akan tampak lebih muda karenanya.
Mari perhatikan ciri ciri Cream Leaupar palsu di bawah.

Ciri ciri Cream Leaupar palsu sebagai berikut

  • Tidak ada tercantum nomer BPOM pada kemasan atau jika ada tercantum dalam kemasan tetapi isi dari kemasan tersebut adalah produk Leaupar yang palsu.
  • Warna cream cenderung agak kelihatan mengkilap. Warna cream tersebut mengandung zat pewarna yang berbahaya. Waspada dengan cream berwarna kuning dan putih mengkilap seperti mutiara.
  • Tekstur cream tidak tercampur  merata dan lengket.
  • Berbau menyengat yang berupa aroma parfum yang tajam.
  • Reaksi yang timbul instan dan cepat. Kosmetik palsu mengandung bahan berbahaya yang akan menimbulkan rasa panas dan perih pada wajah, bahkan selanjutnya kulit akan memerah dan timbul gatal.
  • Pengguna akan ketergantungan menggunakan cream yang berbahaya tersebut.

Cream yang palsu dapat membahayakan karena dalam pemakaian jangka panjang dapat menyebabkan pusing, kulit rusak, keguguran, melahirkan bayi cacat, bahkan dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya menggunakan mercury, yang merupakan logam berbahaya. Efek putih bagi wajah didapat sangat cepat, bisa terlihat dalam waktu kurang dari 2 minggu.
Pastikan anda membeli di tempat yang tepat ecara online pastikan distributor tersebut merupakan agen resmi dan bergaransi. Anda bisa mengecek testimoni dari pengguna krim yang sudah merasakan manfaatnya. Alamat toko juga harus jelas dan benar keberadaannya. Ada contact person yang bisa dihubungi untuk konsultasi pemakaian produk dan komplain jika ada keluhan. Jadi berhati-hati menggunakan krim pemutih wajah, jangan sampai menggunakan krim palsu agar terhindar dari bahaya.

Cream Leaupar sangat aman karena sudah mendapat ijin dari BPOM langsung seperti tertera sebagai berikut:
POM CA : 18080105746 (day cream)
POM CA : 18080105747 (night cream)
POM CA : 
47151205801 (soap whitening)

Demikianlah ulasan mengenai ciri cirri Cream Leaupar palsu supaya menjadi pertimbangan bagi anda untuk melakukan pembelian.

Paket Cream Leaupar asli terdiri dari cream siang + cream malam @15 gram + sabun 90 gr

Harga Cream Leaupar Rp 150.000,- /paket

Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI


Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore

Ciri ciri Cream Leaupar Palsu


2 komentar:

  1. Kalau ciri leaupar asli yg bagaimana? Secara tekstur krim Dan kemasannya

    BalasHapus
  2. Aduh sya asal beli aja...
    Ga pernah perhatian...
    Aplgi temen sering nitip ke saya...
    Gmna donk???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}